Kamis, 20 Desember 2012

#BISMANIACS2TAHUN2JARI

20.12.2012
Ini adalah hari yang paling indah bagi aku, mereka, semua Bismaniacs.
Sudah 2 tahun ternyata aku menjadi Bismaniac. Banyak sudah pelajaran hidup yang diberikan oleh Bisma Karisma. Yang baru baru ini saya resapi adalah "Hargai Proses". selain itu awal saya jadi Bismaniac, kak Bisma sering mengjarkan #peace and #respect kepada kami. Saya coba untuk resapi dan laksanakan itu. Sedikit demi sedikit saya mulai merasakan hasilnya, hati saya lebih damau, tenang, dan jika ada yg ngebully lebih sabar mencoba mengontrol emosi.

Aku sayang kak Bisma. Aku berterimakasih kepada-Nya karna memberikan idola yg bisa membimbing saya lebih baik lagi dari sebelumnya. Terimakasih. Selamat kamu, aku, kalian, mereka, kita Bismaniacs! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar